Leadership Coaching Training

10:24:38, 19 November 2018 Muhamad Chori Zikrin

“Wah ternyata tempat favorit pergi ke pantai sebanding dengan tempat favorit pergi ke gunung”, “Wah ternyata banyak sekali yang menyukai tontonan film Action dan Drama, dan tidak banyak yang menyukai makanan rumah, banyak yang lebih memilih gado-gado dan bakso ”, “Oh ternyata, masih banyak Kepala Sekolah yang baru menjabat dengan pengalaman masa kerja kurang dari 5 tahun”,  demikian obrolan singkat dari sesi Ice Breaking pada kegiatan pelatihan Leadership Coaching untuk Forum Kepala Sekolah SMA Swasta se Bogor.

Kegiatan ini di fasilitasi oleh Sekolah Madania dengan fasilitator Bapak M. Wahyuni Nafis School Director Sekolah Madania (Certified Behavioral Consultant; Life Coach; Licensed Master Practitioner of NLP) sejak pukul 08.15 hingga pukul 15.15 pada Selasa, 13 Nopember 2018 di Connecting Room Gedung Afrika.

Kegiatan yang diikuti oleh 27 orang Kepala Sekolah SMA Swasta ini menambah daftar kunjungan studi banding yang dilaksanakan di Sekolah Madania. Dengan terlaksananya kegiatan ini tentunya kami berharap bahwa Sekolah Madania bisa terus dapat memberikan manfaat bagi sekolah-sekolah sekitar.

Dari hasil refleksi kegiatan ini, para Kepala Sekolah merasakan manfaat langsung yang tentunya akan dipraktekan di Sekolah masing-masing. Mereka merasakan menjadi lebih percaya diri dalam hal membimbing guru-guru yang ada di bawah koordinasi mereka. Bahkan mereka juga membuat rencana aksi mengenai 5 hal yang akan mereka lakukan setibanya di Sekolah dibimbing oleh Ibu Warih Wijayanti, Professional Coach & Trainer dari Madania Consulting and Training.

Bapak Agus sebagai Koordinator FKSS Korwil Bogor mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak M. Wahyuni Nafis dan Sekolah Madania atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau berharap bisa belajar lagi mengenai banyak hal di Sekolah Madania di kemudian hari.


Share :