MADANIA HADIRKAN BERAGAM PERTUNJUKAN DI HOME CONCERT 2019

07:54:01, 25 November 2019 Muhamad Chori Zikrin

Pertunjukan seni tahunan sekolah Madania bertajuk Home Concert 2019 kembali diselenggarakan, acara yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut ini menampilkan beragam pertunjukan seni dari siswa-siswi sekolah Madania, mulai dari permainan alat musik, band sekolah,  teater, paduan suara, tari, hingga pantomime.

Home Concert yang merupakan perayaan kecil untuk mengapresiasi siswa-siswi sekolah Madania yang belajar kesenian selama satu (1) semester. Untuk menampilkan pertunjukan home concert, siswa-siswi belajar dan berlatih rutin di kelas – kelas seni masing – masing demi penampilan terbaik dan tetap tenang saat di atas panggung. Acara pun dipandu oleh siswa-siswi Madania mulai dari dibukanya acara hingga pertunjukan terakhir sebagai penutup acara.

Home Concert hari pertama merupakan pertunjukan dari siswa-siswi SMA Madania, pertunjukan yang beragam di hari pertama mengundang perhatiaan penonton, dibuka dengan pertunjukan biola yang dibawakan oleh kelas 10, pertunjukan terus berlanjut hingga jam 12 siang dan ditutup dengan pertunjukan dari band kelas 12 yang membawakan lagu Sheila On 7 berjudul Terlatih Patah Hati.

Keseruan Home Concert hari pertama masih terus berlanjut, hari kedua berlangsungnya Home Concert, penonton semakin ramai, pertunjukan siswa-sisiwi SMP Madania berlangsung meriah, mulai dari tari tradisional hingga pertunjukan band. Penampilan teater pun mampu membius penonton yang hadir di Home Concert hari kedua.

Penampilan siswa-siswi SD Madania menjadi akhir dari rangkaian acara Home Concert 2019, tidak kalah seru dengan pertunjukan sebelumnya, Home Concert hari ketiga dibuka dengan paduan suara dari siswa-siswi kelas satu dan dua SD Madania, dilanjut dengan permainan biola. beragam penampilan hari ketiga mengundang decak kagum para penonton, serta riuh tepuk tangan di akhir pertunjukan yang menampilkan pantomime dari siswa-siswi kelas lima SD Madania. (Annisa Azzahra)


Share :