Aku Bahagia Sekolah di Madania

Bapak Alfonsus Rinto Pudyantoro & Ibu Josephine Damajanti, Orangtua dari Alfonsus Wintang Abhikama, Kelas 11


Bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar Sekolah Madania. Mulai dari kelas 1 SD (Primary), begitu banyak pengalaman luar biasa yang d ialami oleh Alfonsus Wintang. Ada masa-masa penuh kegembiraan,tapi ada juga masa-masa susah bahkan berurai air mata.Tidak ada yang biasa-biasa saja........., perjalanan ini luar biasa.

Dalam perjalanan ini, ada guru-guru yang baik,yang membantu mengingatkan kami sebagai orangtua bahwa Sekolah juga berorientasi pada proses, bukan hanya pada hasil.

Bagi kami, Madania ialah Sekolah yang menghargai keberagaman dan keunikan murid-muridnya. Setiap anak adalah istimewa. Teman-teman luar biasa, dengan berbagai karakternya. Yang menerima teman dengan segala kelebihan dan kekurangannya,dan belajar menghargai satu sama lain.Kelas 1 SD anak saya berkata,“Aku bahagia sekolah disini”.

Di sekolah ini, anak saya belajar menjadi orang yang memiliki integritas. Berani mengakui kesalahan, berani menanggung risiko atas keputusan salah yang diambil. Berani minta maaf dan belajar dari kesalahan yang dilakukan.

Di sekolah ini, dia belajar menemukan apa kelebihan dan potensi dirinya. Yang jelas, dia merasa diterima oleh lingkungannya. Dan sampai saat ini, di kelas 11, dia masih mengatakan, “Aku bahagia sekolah di Madania.”


Share :