Kami Merasa Nyaman Menitipkan Anak Kami di Madania

Bapak Randy Adrian Kusumo Condronagoro dan Ibu Yessy Marantika, Orangtua dari Azahra Retno Kusumo Condronagoro (Ayha), Kelas 6


Assalamualaikum wr.wb., Awalnya kami memilih sekolah untuk anak kami Ayha, melanjutkan pendidikan tingkat sekolah dasar, sama dengan orang tua lainya, “bingung”. Beberapa sekolah kami datangi, banyak pertanyaan kami ajukan, juga bertanya dengan teman-teman kami. Lalu akhirnya kami menjatuhkan pilihan kepada Sekolah MADANIA.

Kenapa kami memilih Sekolah Madania? Karena kami percaya sekolah ini mengedepankan nilai-nilai akhlak yang berdampingan dengan nilai-nilai

yang kami terapkan dirumah. Walaupun dengan macam dan keragaman agama, suku, kebudayaan tanpa condong ke satu arah saja, tetapi tetap pada prinsip dasar masing-masing.

Kemudian anak kami ditawarkan mengikuti test program beasiswa yang kebetulan saat itu baru diadakan. Alhamdulillah, salah satunya anak kami terpilih dengan peringkat pertama. Awalnya kami sempat khawatir, ketakutan nanti anak kami akan dipaksa, nilai pendidikanya harus terus maksimal.Tetapi pihak sekolah meyakinkan bahwa sekolah dan kami selaku orang tua akan terus mengawasi perkembangan anak secara bersama-sama tanpa paksaan terhadap anak.

Berjalan waktu seiring berkembangnya anak kami, baik guru,staff,admin,psikolog,dan bahkan Kepala Sekolah pun dengan sigap, cepat dan berkesinambungan membantu jika terjadi masalah,baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah. Dan ini terbukti anak kami secara mental bahagia bersekolah di Madania serta memiliki wawasanluas.

Kedekatan guru dengan anak-anak didiknya, tidak hanya guru kelas, tetapi semua guru membuat kami sebagai orang tua merasa nyaman menitipkan anak kami tanpa khawatir yang berlebihan.

Kami sebagai orang tua dari ananda Ayha mengucapkan beribu terimakasih. Dari awal anak kami masuk sekolah hingga sekarang kelas 6 menuju akhir kelulusan, begitu banyak ilmu serta pengalaman yang seru,yang di dapat anak kami selama ini,yang tak akan terbayar dengan apapun.

Tanpa ragu sekarang kami pun menitipkan adiknya untuk di didik di Sekolah MADANIA dengan harapan yang sama yang sudah kami dapat kan sebelumnya.

Kami merasakan, sungguh mulia dedikasi yang tulus yang sudah diberikan oleh semua pihak di Madania. Semoga Allah SWT membalas ketulusan ini dengan berlipat ganda pahala di akhirat kelak. Aamiin.

Semoga kelak anak kami tetap bisa selalu membawa dan menjaga nama baik almamaternya tercinta,dimanapun dia berada. Sekali lagi terima kasih Madania. Sukses selalu.

 

Salam hormat kami.


Share :