Madania Membangun Karakter Baik Setiap Siswa

Bapak Herdy Jaya Prawiradipura & Ibu Salama Devi, Orang Tua dari Raihan Badrahadipura, Kelas 11 & Raniya Hananvy Prawiradipura, kelas 8


Putra dan putri saya adalah warga Madania. Anak lelaki saya mulai belajar di Madania semenjak TK sementara anak perempuan saya pada saat tingkat sekolah dasar. Banyak yang menanyakan mengapa saya begitu mencintai Madania. Saya hanya memiliki satu jawaban. Karenan komitmen Madania untuk membangun karakter baik setiap siswanya. Hal ini sejalan dengan visi hidup saya yang melihat karakter baik sebagai bagian penting dalam pembangunan bangsa  dan anak-anak kita adalah generasi masa depan yang harus kita arahkan pertumbuhannya dan asuh untuk menjadi pribadi mandiri dimasa depan.

Setiap siswa adalah pribadi unik,dan Madania menyadari hal ini.Bahkan Madania memahami,menunjukkan simpati, toleransi dan menerima keunikan tersebut. Madania melihat keunikan tersebut dan menjadikannya menjadi awal pembentukan Karakter Baik tersebut. Oleh Madania, kemudian dieksplorasi lebih jauh menjadi pengembangan kepercayaan diri dan kepemimpinan dalam setiap siswa. Dari perspektif saya,ini adalah proses terbaik agar siswa dapat mengenali cara yang terbaik untuk berusaha fokus pada kekuatan dan mengatasi kelemahannya.

Saya selalu percaya pada proses pendidikan anak-anak saya. Saya perlu meyakinkan bahwa anak-anak saya berada ditempat yang tepat ketika mereka melalui proses tersebut. Proses yang saya yakini kuat… proses yang saya dukung-proses yang sejalan dengan aspirasi keluarga saya. Itulah mengapa saya mencintai Madania.

Terima kasih.

Wassalam….




Share :