Sekolah Madania Memahami Setiap Anak Memiliki Latar Belakang, Karakteristik dan Kemampuan Berbeda

Bapak Faik Fahmi & Ibu Septima Kurnianingsih, Orangtua dari Razita Aulia Azkia, Kelas 12; Alya Syarifa Ramadhani, Kelas 7 & Aqilla Mazaya, Kelas 7


Nama saya Faik Fahmi, orang tua dari 3 putri kami, yaitu Razita Aulia Azkia (12), Alya SyarifaRamadhani(7),dan Aqilla Mazaya(7N)yang bersekolah di Madania. Madania merupakan sekolah Indonesia yang berwawasan international, yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan sekolah sejenis lainnya.

Kami memilih dan memercayakan anak kami untuk bersekolah di Madania karena kualitasnya, dan karena metode pendidikan yang diberikan. Sekolah Madania memahami bahwa setiap anak memiliki latarbelakang,karakteristik,dan kemampuan yang berbeda-beda. Dengan pola pendidikan yang diberikan, sanggup mengembangkan kemampuan intelektual,emosional,dan spiritual anak secara seimbang.

Ketiga anak kami memiliki latar belakang pendidikan diluar negeri selama 7 tahun dan berpotensi mengalami kesulitan ketika harus melanjutkan pendidikannya di Indonesia, karena terkait faktor bahasa dan pola pendidikan yang diterima sebelumnya. Namun, dengan pola pendidikan yang dimilikinya, Sekolah Madania sanggup membuat anak kami mudah menyesuaikan diri dengan cepat tanpa kesulitan yang berarti dan bisa langsung belajar seperti biasa,bahkan bisa berprestasi dengan baik di Madania.

Terima kasih kami untuk Madania.

Salam Sukses.


Share :