Tidak Sekadar Sekolah, Madania adalah Rumah bagi Anak-anak Kami

Bapak Didi Wahyudi dan Ibu Andi Siti Alfiah (Acha), Orangtua dari Oubrey Aulia Malika, Kelas 11; Khanza Humaira Amelie, Kelas 10; Brev Himada Wahyudi, Kelas 4 & Himalaya Tsamara Padmanandi, Kelas 2


Madania, bagi kami, bukan hanya sekadar sekolah,....... Madania adalah rumah. Rumah kedua dimana kami dan anak-anak bertumbuh bersama.Tempat dimana kami dan anak-anak sama- sama belajar dalam menjalani kehidupan di era digital yang tentu berbeda dengan era kami dulu.

Madania adalah pilihan yang tepat. Kami percaya empat anak kami yang telah bersekolah di Madania tahun ini dan anak  kelima kami yang akan bergabung pada tahun depan (tahun ajaran 2017-2018) dapat menjadi manusia berbudi pekerti luhur, yang tahu akan siapa dirinya dan apa yang akan dilakukan dimasa datang, berdaya juang, cerdas, tetap membumi, dan dapat menerima perbedaan sebagai rahmat dan kekayaandiri. Kami mengucapkan banyak terima kasih bahwa Madania selalu berkomitmen menjadi sekolah dengan standar pendidikan yang tinggi,serta tetap meyakinkan diri untuk selalu menjunjung tinggi nilai inklusivitas dan pluralisme ditengah politik dan kondisi Indonesia saat ini.

Tak lupa kami menghaturkan pula penghargaan atas integritas dan dedikasi yang tinggi dari semuajajaran,mulai dari SchoolDirector,Principal,paraguru,staff,dan seluruh civitas Sekolah Madania dalam menciptakan proses belajar mengajar yang kondusif bagi putra-putrikami.

Jayalah selalu Sekolah Madania !!!!


Share :